SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

TERIMA KASIH ANDA SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA
SEMOGA ANDA DAPAT TAMBAHAN ILMU DI BLOG YANG SAYA BUAT

Sabtu, 25 September 2010

Ciri-ciri komputer terserang virus

baiklah teman-teman pada postingan kali ini saya akan menerangkan ciri-ciri komputer terserang virus,bagi teman-teman yang masih awam and belum ngerti sama sekali tentang komputer pasti gak tau kalo komputer kita terserang virus...dalam dunia vurus ada beberapa macam virus yang menyebar ke komputer kita...bisa melalui flasdisk,bisa juga dari media lain seperti kita mengcopy file dari kaset CD yang kaset tersebut ada virusnya....kalau komputer kita gak ada anti virusnya tentu saja komputer kita terinfeksi virus dan kita tidak tau ciri-cirinya kalo komputer kita terserang virus....dari tadi crama melulu,,,heheheheheehhe
 
 Baiklah sobat ini adalah ciri-ciri dari komputer yang terserang virus

 1. komputer kalo terserang virus biasanya kerjanya lambat (lola)walaupun komputer kita sudah super cepat speknya...
 2. Pada pilihan menu Tools - Folder option itu hilang itu juga disebabkan dari virus....kalau folder option  hilang maka data - data yang kita sembunyikan atau yang kita hidden  gak bisa di kembalikan lagi atau gak bisa di tampakkan lagi
 3. Program yang kita buka tidak mau ( Program missing ) itu juga terjadi gara-gara ulah virus yang menyebalkan..jadi progam induk dihapus oleh virus
4. Banyak sekali folder kembar...maksudnya....kita membuat folder tiba-tiba ada folder dengan sendirinya dengan nama New Folder..itu bukan folder yang kita buat tapi Folder virus kalo kita buka folder tersebut didalam folder tersebut akan ada folder lagi begitu seterusnya...itu saya namai dengan Virus pengganda folder...
 5. Ini yang pernah saya alami waktu komputer saya terserang virus....ketika saya mau mematikan komputer saya dengan cara klik tombol start plih Turn off Computer lalu Pilih turn off tapi computer saya gak mati malah restart ulang..saya coba lagi untuk saya matikan tetap merestart lagi....akhirnya saya cabut aliran listriknya...jadi mati deeeeh..hehehehehe...itu juga salah satu ciri-ciri komputer terserang virus

 Sekian dulu teman-teman postingannya.tentang ciri-ciri komputer terserang virus...moga-moga artikel ini bisa menambah ilmu bagi tema-teman

 jangan lupa isi commennya dibawah demi kemajuan bersama....

 salam sehat selalu bagi teman-teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar